Wednesday, August 29, 2007

Hilang mobil, Maia terkenang Mulan


Maia Estianty kehilangan mobil. Peristiwa itu tak hanya membuat Ahmad Dhani menjadi lebih perhatian terhadap Maia. Mendadak, ibu tiga anak itu juga terkenang Mulan Kwok, bekas personel Ratu.

"Kehilangan mobil ini membuat saya teringat pada Desember tahun lalu. Saat itu, saya kehilangan semua job karena ada masalah dengan Mulan," tutur Maia di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2007) malam.

Dijelaskan Maia, pada awalnya mobil tersebut adalah miliknya dan Mulan. Belakangan, dia sudah membelinya dengan cara membayar utuh bagian Mulan.

"Meski sedih, aku ikhlas menerima semua ini. Aku anggap ini adalah cobaan dalam hidup aku. Aku pernah mengalami yang lebih berat dari masalah yang aku hadapi, jadi aku mencoba untuk lebih kuat lagi," tambahnya.

Hanya saja, Maia heran dengan keamanan di lingkungan rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saya menyesali karena mobil itu diparkir di depan rumahku sendiri. Ada security yang nunggu di pos itu, tapi herannya dia nggak tahu mobil saya dibawa maling," tandasnya.

Sumber: www.infoartis.com
Sumber Foto : www.sony.com

No comments: